Monday, October 5, 2015

Tidak Kejahatan Spike Setelah Calif. Penjara Overhaul

Empat tahun setelah merombak sistem penjara nya, populasi penjara California telah menurun dan kejahatan kekerasan belum berduri, menurut sebuah studi yang dirilis oleh Lembaga Kebijakan Publik California.
     Perubahan yang dilakukan untuk mengatasi parah kepadatan penduduk penjara negara ini telah "sebagian besar telah berhasil" tapi tingkat residivisme dan belanja koreksi terus tetap "keras kepala tinggi," kata think tank dalam laporannya Senin.
     Lembaga ini sebagian besar kredit penurunan populasi Proposisi 47, yang disahkan oleh pemilih pada bulan November 2014 dan mengurangi hukuman untuk pelanggaran narkoba dan kejahatan tingkat rendah lainnya.
     "Sejak itu, Proposisi 47 telah secara substansial mengurangi kedua penjara dan jumlah populasi dipenjara. Dalam dua bulan pertama setelah pengesahan UU tersebut, jumlah tingkat penahanan California turun ke level terendah 20-tahun dari 538 narapidana per 100.000 penduduk," kata laporan itu www.kingsley4judge.com.
     Rencana penjara penataan kembali dilaksanakan pada tahun 2011 setelah seorang hakim federal memerintahkan California untuk mengurangi penjara terkenal yang kepadatan penduduk ke 137,5 persen dari kapasitas desain gabungan nya.
     Narapidana sistem perawatan kesehatan California telah berada di bawah kendali federal sejak 2006, ketika pemerintah menyatakan California Pemasyarakatan Layanan Kesehatan mampu memberikan perawatan yang memadai untuk narapidana.
     Sementara negara bertemu urutan kapasitas penjara federal setelah Proposisi 47 berlalu, populasi penjara county yang 'naik ke tertinggi bersejarah dekat. Sebagai tanggapan, kabupaten dipaksa untuk melepaskan ribuan narapidana untuk memenuhi kapasitas populasi penjara harian rata-rata 79.000.
     Lembaga ini mengatakan kabupaten harus beradaptasi dengan masuknya tahanan karena Proposisi 47 dan menyediakan lebih banyak sumber daya medis dan mental kesehatan.
     "Lebih jauh lagi, bahkan jika Proposisi 47 secara signifikan mengurangi populasi penjara, fasilitas ini akan rumah saham lebih tinggi dari narapidana yang melakukan kejahatan serius. Perubahan campuran penduduk bisa membuat pengawasan narapidana lebih sulit," laporan itu ditemukan.
     Kritik dari rencana penataan kembali negara dan Proposisi 47 awalnya mengecam rencana, memprediksi bahwa pelepasan ribuan narapidana akan menyebabkan tingkat kejahatan meledak. Menurut penelitian, penataan kembali penjara tidak menyebabkan kejahatan kekerasan meningkat tetapi tidak menyebabkan peningkatan dalam kejahatan properti dan pencurian mobil.
     California, yang memenjarakan lebih banyak orang dari negara lain, secara historis berjuang dengan tingkat residivisme tinggi. Pada tahun 2011, lebih dari 40 persen dari narapidana dirilis kembali ke penjara dalam waktu satu tahun.
     Laporan ini menemukan bahwa sementara rencana penataan kembali bertujuan untuk memangkas tingkat residivisme, itu tetap sejalan dengan tingkat pra-penataan kembali. Para peneliti mengatakan bahwa meskipun tingkat residivisme tinggi, penataan kembali bekerja dan kabupaten hanya mungkin perlu lebih banyak waktu melakukan mengadaptasi perubahan.
     "Fakta bahwa tingkat residivisme belum jatuh bukan berarti penataan kembali telah gagal. Pertama, penataan kembali dilaksanakan biasa cepat dan kabupaten harus mempersiapkan terburu-buru. Mereka perlu waktu untuk mengidentifikasi pendekatan yang paling efektif," laporan itu menyimpulkan.
     Seiring dengan California, anggota parlemen federal yang sedang berusaha untuk memecahkan kepadatan di lembaga pemasyarakatan federal dengan mengurangi hukuman untuk pelanggar tanpa kekerasan. Pada hari Kamis, sekelompok senator bipartisan mengumumkan undang-undang untuk memperbaiki dekade hukuman yang keras bagi pelaku narkoba dan kejahatan tanpa kekerasan lainnya.
     "Untuk pertama kalinya, kita mengurangi banyak minimum wajib paling parah sehingga mereka berlaku lebih adil," Senator Charles Grassley, R-Iowa, Kamis.
     Grassley mengatakan undang-undang, yang bertepuk tangan oleh Presiden Obama, bisa memiliki pendengaran pertama bulan ini.

2 comments: